Apakah Sekolahan IB tepat untuk anak Anda?

Ini sebagian tergantung pada bagaimana anak Anda belajar. Di kelas IB, anak Anda cenderung tidak membuat catatan selama ceramah yang dipimpin guru dan lebih mungkin untuk mengerjakan proyek individu atau kelompok dengan fasilitasi guru. Kelas IB cenderung menantang secara akademis, mengharuskan siswa untuk mengambil inisiatif, mengatur dan menyelesaikan proyek, dan berbicara di depan teman sekelas mereka. Siswa yang berkembang dalam lingkungan yang menuntut dan suka memiliki pilihan (seperti memilih topik penelitian dan memilih bagaimana mempresentasikan apa yang mereka pelajari) mungkin akan berhasil dengan baik di IB. Orang lain mungkin merasa kewalahan dengan intensitas kurikulum. Selain itu, IB bisa memakan waktu. Anak-anak yang kesulitan di sekolah atau memiliki komitmen ekstrakurikuler yang serius, seperti bermain olahraga universitas atau bernyanyi dalam paduan suara kompetitif, mungkin tidak memiliki waktu atau energi yang diperlukan untuk IB.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah kurikulum IB yang menekankan pada mengajukan pertanyaan dan mencari jawaban - tidak peduli seberapa kontroversial subjeknya. Pertanyaan tentang setiap topik yang bisa dibayangkan - dari pemanasan global hingga hak gay - akan diperdebatkan karena guru menantang siswa untuk mengajukan pertanyaan dan meneliti jawaban mereka. 

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

Ketika topik muncul, satu-satunya aturan adalah bahwa bertanya tidak masalah dan bahwa siswa tidak hanya mencari jawaban tetapi untuk memahami bias budaya yang ada dalam argumen yang bersaing. Itu semua dalam mengejar misi IB untuk mengajari siswa bahwa, "orang lain, dengan perbedaan mereka, juga bisa benar." Bagi sebagian orang, diskusi kelas ini mungkin terkesan politis atau menyentuh poin-poin yang bertentangan dengan sistem kepercayaan keluarga, jadi Anda harus mempertimbangkan hal ini saat mempertimbangkan program IB untuk anak Anda.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Dari preK sampai kelulusan

Untuk anak-anak usia 3 hingga 12 tahun, IB berfokus pada enam tema: siapa kita, di mana kita berada di tempat dan waktu, bagaimana kita mengekspresikan diri, bagaimana dunia bekerja, bagaimana kita mengatur diri kita sendiri, dan berbagi planet. Siswa mengkaji ide-ide ini melalui berbagai prisma, dengan mempertimbangkan karya yang berfokus pada bahasa, ilmu sosial, matematika, seni, sains, dan pendidikan pribadi, sosial, dan jasmani.

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Pendekatan interdisipliner berlanjut dalam Program Tahun Tengah untuk siswa berusia 11 hingga 16 tahun. Karena program ini tidak selaras dengan usia sekolah menengah AS, siswa dapat menyelesaikan studi Tahun Tengah mereka selama tahun kedua di sekolah menengah. Siswa mempertimbangkan lima "area interaksi" IB - pendekatan untuk pembelajaran, komunitas dan layanan, kecerdasan manusia, lingkungan, serta pendidikan kesehatan dan sosial - sambil mempelajari mata pelajaran sekolah menengah biasa, ditambah teknologi dan bahasa asing. 

Beasiswa S1 Indonesia , Best International School In Bali

Pada akhirnya, siswa mengerjakan proyek pribadi yang biasanya muncul dari minat siswa. Di salah satu sekolah menengah California, proyek-proyeknya mencakup permainan papan, video skateboard, dan buku bantuan mandiri untuk remaja. Di Yonkers, seorang siswa yang tertarik dengan ilmu forensik membuat adegan pembunuhan (palsu).

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , Universitas swasta yang bagus di Indonesia

Siswa sekolah menengah berpartisipasi dalam IB dengan berbagai tingkat intensitas, tergantung pada apa yang ditawarkan sekolah. Beberapa sekolah mengizinkan siswanya untuk mengambil satu atau dua kursus IB; yang lain mungkin meminta siswa untuk bekerja menuju ijazah IB penuh. 

Jurusan teknik mesin terbaik di Indonesia , Sekolah dengan Kurikulum IB

Dalam program diploma dua tahun, siswa harus lulus kelas IB di enam bidang: bahasa dan sastra, bahasa asing, individu dan masyarakat, sains, matematika, dan seni. Di Yonkers, kelas-kelas ini mencakup filsafat, psikologi, dan antropologi sosial dan budaya, serta mata pelajaran standar sekolah menengah seperti bahasa Inggris, Spanyol, dan biologi.

Info beasiswa S1 , Best School In Bali

Comments

Popular posts from this blog

Sixteen Candles Sinopsis (Cerita Seru Background Sekolahan)

Apa Arti Sekolah Internasional untuk Pendidikan Tinggi di A.S.?

Plot Cerita Dari Revenge The Nerd